Kelebihan ORS Payroll Services

Akurasi dalam pengerjaan payroll sangat penting bagi karyawan dan pemilik perusahaan. Payroll tidak hanya menyangkut pembayaran gaji bulanan. Perusahaan juga bertanggung jawab terhadap pajak dan asuransi yang dijaminkan kepada karyawan. Payroll services bisa membantu perusahaan dalam menangani berbagai kebutuhan payroll sehingga terhindar dari masalah kelebihan bayar atau denda keterlambatan.

Bagi perusahaan, payroll bisa menjadi hal yang rumit dan menguras waktu. Oleh karena itu perusahaan lebih memilih menyerahkan tugas ini untuk dikerjakan oleh pihak ketiga yang memang ahli dalam bidang payroll. Namun mencari penyedia jasa payroll outsourcing tidak mudah. Ada banyak sekali payrol services di Indonesia dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya ORS Payroll Services yang menawarkan banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan jasa payroll outsourcing lainnya.

Berikut ini kelebihan ORS Payroll Services:

  1. Didukung oleh sumber daya profesional

ORS Payroll Services merupakan jasa payroll outsourcing yang ditawarkan oleh PT OMEGA Softindo, untuk semua jenis bidang dan skala usaha. Perusahaan ini didukung oleh sumber daya profesional yang telah berpengalaman belasan tahun di bidang IT dan telah menangani Payroll di ratusan perusahaan. Kini PT OMEGA Softindo telah menjadi salah satu spesialis payroll software dan payroll outsourcing di Indonesia. Dengan sistem payrollnya yang sudah belasan tahun teruji kehandalannya, PT OMEGA dapat menangani payroll ribuan pegawai dengan efisien.

  1. Payroll software yang dikembangkan sendiri

Selain itu ORS Payroll Services yang ditawarkan juga didukung dengan payroll software (ORS Payroll) yang dikembangkan sendiri oleh PT OMEGA Softindo dan telah teruji selama belasan tahun. ORS Payroll dirancang untuk membantu perusahaan dalam melakukan perhitungan gaji pegawai dengan mudah, cepat dan akurat. ORS Payroll terdiri atas 7 (tujuh) modul yang sudah terintegrasi yaitu modul Pegawai, Absensi, Gaji, Pajak, Pengobatan, BPJS dan Pinjaman.

  1. Payroll software dengan beragam fitur

Apabila perusahaan memilih untuk menggunakan ORS Payroll Services, maka mereka akan merasakan berbagai fitur yang tersedia dalam program Payroll seperti penanganan berbagai jenis komponen gaji/potongan, berbagai macam metode perhitungan pajak untuk karyawan, link dengan program eSPT Tahunan, kemudahan transfer gaji via Bank, pengiriman Slip Gaji via email, multi branch, multi NPWP, multi currency, multi department, multi division, dll.

  1. Terintegrasi dengan mesin absensi karyawan

Bisa dibayangkan seperti apa sulitnya mencatat absensi karyawan secara manual kedalam software payroll. Pegawai payroll harus menginput data kehadiran, cuti, dan keterlambatan semua karyawan agar diperoleh data penggajian yang akurat.

Namun ORS Payroll Services menawarkan solusi terbaik karena menggunakan software yang terintegrasi dengan mesin absensi karyawan. Sistem dapat secara otomatis menarik data absensi pegawai yang berasal dari berbagai jenis atau merk mesin absensi seperti Solution, Fingerspot, Magic, Amano, Hunno, Innovation, Secure, Fingertech, dll.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, ORS Payroll Services menjadi solusi payroll bagi perusahaan di Indonesia. Perusahaan tidak perlu lagi melakukan pemrosesan dan pembuatan laporan data Gaji, BPJS dan Pajak PPh 21. Mereka bisa fokus mengembangkan core-business tanpa khawatir dengan payroll perusahaan.